Wednesday, September 6, 2017

Pilih Dua Lipa atau Bebe Rexha ???


DUA LIPA vs BEBE REXHA
Dua Lipa (British)
If you don't like the way I talk, then why am I on your mind?

Bebe Rexha (American)
Let me be your friend, baby let me in. Give it to me all.



Cantik, menarik, jago bernyanyi, pintar menari, dan menawan. Begitulah mendeskripsikan sosok fenomenal di tahun 2017 ini. Siapa lagi kalau bukan Dua Lipa dan Bebe Rexha. Kedua penyanyi muda nan berbakat ini memang sedang digandrungi di segala kalangan. Kedua artis ini sama-sama pernah berkunjung ke Indonesia.
 
Rexha pernah didatangkan oleh salah satu stasiun televisi terbesar di tanah air dalam merayakan ulang tahunnya. Sedangkan Lipa juga pernah didatangankan oleh stasiun tersebut pada saat malam penganugerahan bagi para pemusik. Hanya saja, Lipa juga sudah pernah ke Indonesia untuk even besar oleh salah satu promotor besar yaitu Ismaya.


Tentunya masing-masing dari sobat akan memilih satu yang terbaik diantara dua pilihan ini.

DUA LIPA??
ataukah
BEBE REXHA??


Bagi sobat yang masih bingung memilih siapa yang terbaik antara Dua Lipa atau Bebe Rexha, maka berikut ini tiga hal yang membuat kedua orang ini patut dipuji dan dijadikan idola, yaitu:
Aura
Dua Lipa dan Bebe Rexha memiliki kecantikan dan daya tarik yang luar biasa. Hebatnya mereka memiliki kecantikan yang khas dan tidak serupa.

Dua Lipa memiliki bentuk wajah lonjong dengan alis tebal dan bibir yang bervolume. Sebagai seorang British berdarah Albanian, Ia juga memiliki tipe wajah yang kalem sehingga membuatnya sangat cantik. Jika sobat melihat Dua Lipa, aura segar terpancar kuat dari wajahnya. Wajah Dua Lipa tidak terlihat seperti orang Inggris pada umunya baik dari mata, rambut, dan bentuk wajah. Wajahnya terihat seperti Kendal Jenner atau wajahnya menyerupai wajah orang Armenia.

Bebe Rexha memiliki wajah yang sangat American. Sensual. Dengan sorot mata yang tajam dan dagu yang agak lancip, Rexha sangat cantik serta memikat. Tipe wajahnya seperti bintang film remaja yang antagonis. Seperti itulah yang saya bayangkan.

Bagi saya, Lipa terlihat sangat menawan dan bagaikan malaikat yang kalem, sedangkan Rexha terlihat energik dan sensual.


Suara Unik

Tak hanya cantik, dua perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi ini juga memiliki suara yang indah dan unik. Rexha memiliki tipe suara yang khas dan sangat menggoda dalam bernyanyi. Mungkin itu adalah teknik bernyanyi yang membuat ia diakui di dunia musik sekarang ini. Yang pastinya Rexha memiliki tipe suara pop dengan tingkat suara medium-soprano. Dengan tipe suara yang tipis dan ringan, Rexha sangat luar biasa karena bisa mengeluarkan suara yang kuat (powerfull) di lagu-lagunya.

Tingkatan vokal dari Lipa adalah mezzosopran dengan warna suara yang bulat dan dalam (deep) serta agak serak-serak (husky). Setiap Lipa bernyanyi, kita pasti akan terpakau karena dia menyanyikan lagu berirama cepat dan bernada tinggi dengan menggunakan suaranya yang berat itu. Suaranya sangat matang seperti seorang diva.

Fashionable
Lipa dan Rexha menjadi role model bagi remaja masa kini khususnya dalam cara berpakaian. Baik Lipa maupun Rexha memiliki selera berbusana yang tidak jauh berbeda.

Sumber: Google

Lipa pada akun instgramnya atau di konsernya lebih menyukai cara berpakaian yang casual dan trendy, yatu memadu-padankan crop top dengan celana panjang. Dalam wawancara dengan majalah Vogue, Lipa menyatakan bahwa cara berpakaiannya setiap hari atau konser tidak memiliki banyak perbedaan. Ia adalah penyanyi yang konsisten dengan gaya yang ia ciptakan dan sukai. Dengan cara berbusana demikian, siapa yang tahan memlihat kecantikan wajah dan tubuhnya Lipa. Tapi jangan salah, sekalinya tampil berbeda, Lipa sangat suka menggunakan pakaian yang glamour dan seksi dalam acara tertentu. Ia terkadang mengenakan dress pendek dengan kilauan bling-bling.



Sumber: Google

Rexha pada setiap foto-fotonya terlihat lebih tomboi. Dari cara berpakaiannya, menurut saya Rexha lebih ke gaya yang seksi dan sporty. Ia sangat suka menonjolkan bentuk badannya yang aduhai. Jika ia memakai baju yang tertutup atau gaya klasik tentunya baju tersebut harus membentuk tubuhnya. Gayanya sangat kekinian ditunjang dengan wajahnya yang cantik.


Sobat, setelah membaca tiga hal di atas, menurut kalian manakah yang terbaik. 

DUA LIPA??
ataukah
BEBE REXHA??

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

...